Sabtu, 18 Februari 2012

PostHeaderIcon The Same Hole

Terperangkap dalam situasi ini. Lagi.
Tuhan.. Mengapa Kau pertemukanku kembali dengan masalah ini? Sudah cukup untukku untuk memilih pilihan yang salah dulu, yang membuatku kehilangan barang berhargaku. Kini, apakah aku harus menghadapinya kembali? Aku takut Tuhan. Aku takut kehilangan barang berhargaku untuk kesekian kalinya. Aku takut akan kehilangan orang yang kusayang karena kesalahan yang kubuat sendiri.

Apa yang harus kuperbuat Tuhan? Aku benci pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Jessica P. Luigi
Teenagers are Teenagers. I'm emotional and labile just like another Teenagers. Po #hubbubers ♡
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

안녕하세요!

안녕하세요!

Followers

Lucky Charms Rainbow

그것은 몇시입니까?

Kindly play :)

Super Junior - Hate U, Love U

Powered by mp3skull.com
Chococat is a registered trademark of Sanrio Co., Ltd. ("Sanrio"), and the images are copyrighted by Sanrio.