Selasa, 14 Februari 2012

PostHeaderIcon First Post. :-)

HALLOOOOO BLOGGIESSSSSSSS!!!!!!!!! *teriak ala seriosa* *sambil joget hula-hula*

oke. maaf itu tadi bukan pembukaan yang baik.

*diulang*

Halloowww bloggies………. *pasang suara lembut* *sambil dadah-dadah ala Miss Unipers*

Baiklah, tetep bukan pembukaan yang baik ya? Hhh,sudahlah.. Saya memang tidak pandai mempesona..
*krik*

Enaknya ngobrolin apa ya? Kenalan?

Oke, perkenalkan nama saya Jessica Prahasuti Luigi, biasa dipanggil Jeje. Lahir di Malang 24 November 1995. Alamat rumah saya di Jalan Danau Bratan H1/Q-33 Sawojajar Malang.  

Hah. Basi. :-((
Gimana ya cara ngenalin diri yang asyik? Yang tadi mah kayak ngenalin diri di depan kelas dengan tangan yang keringetan, suara bergetar, mata gelisah, sambil bolak-balik benerin kacamata. *apasih*

Atau model kenalan yang kayak gini :

Hai! Saya Jessica. Ingin seperti saya? Makan makanan bergizi dan berlatih keras! *sambil pegang sosis so nice*

*lalu hening*


Baiklah, pokoknya yang ngebet kenalan sama saya *pembaca muntah massal* nama saya Jessica Prahasuti Luigi, biasa dipanggil Jeje. Masih sekolah di SMAN 1 Malang, masih kelas 10, dan masih jomblo. Hihihi. :3
Hobby saya bermalas-malasan, bangun siang, datang telat ke sekolah *haduh*. Cita cita saya pengen jadi dokter, soalnya pengen cembuhin temen-temen yang sakit biar bisa bermain bersama lagi. *kemudian peluk Chilla*


Oke, saya gagal di intro. Yah pokoknya intinya itu lah.

Jadi, alasan saya membuat blog adalah…. :3 *jeng jeng*
Gak tau. Pengen aja. Hehe. *kemudian dilempar obor*

Pengen aja sih nyoba-nyoba berbagi cerita sama orang lain, yah walaupun kayaknya sih gak ada yang bersedia. Trus pengen aja gitu belajar nulis. Apalagi kalau dalam keadaan galau, sambil merenung, sambil duduk di bawah shower, sambil nangis, tangan ngacak-ngacak rambut, mulut megap-megap sambil teriak “TUHAN, MENGAPA SEMUA INI HARUS TERJADI KEPADAKU? MENGAPAAAAA?!!!!!”

Lanjut.
Sebenernya saya ini udah pernah bikin blog, dua.. Tapi nggak pernah keurus.. Sekarang sih kabar mereka baik-baik aja, udah tenang di surga karena nggak bakal dirusuhi lagi dengan tulisan-tulisan tidak berguna dan tidak bermutu seperti tulisan saya ini. Hiks..

Yah daripada makin kesini makin nggak ngerti sama apa yang saya omongin, lebih baik diakhiri saja. Walaupun tulisan ekeu nggak sekeren tulisan temen-temen lain, yang baik tetep ikutin postingan-postingan yang lain ya.. *sambil pasang muka melas*

Oke cukup. Wassalamualaikum wr. wb. :3

*pembaca bernafas lega*

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Jessica P. Luigi
Teenagers are Teenagers. I'm emotional and labile just like another Teenagers. Po #hubbubers ♡
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

안녕하세요!

안녕하세요!

Followers

Lucky Charms Rainbow

그것은 몇시입니까?

Kindly play :)

Super Junior - Hate U, Love U

Powered by mp3skull.com
Chococat is a registered trademark of Sanrio Co., Ltd. ("Sanrio"), and the images are copyrighted by Sanrio.