Kamis, 16 Februari 2012

PostHeaderIcon Miss(ed)


Kalo temen-temen saya yang lain pada keren-kerennya bikin #29suratuntukfebruari, saya berhubung telat ngikutinnya dan memang nggak jago nulis, jadi cuma bisa bikin 1 surat. Surat ini ditujukan kepada…. Yang merasa aja deh. *kemudian dikeroyok massal*

Kepada : Kamu. Dengan penuh rasa rindu.

Hei kamu. Masih ingat sama aku?
Aku sahabatmu. Masih ingat kan kamu?
 Aku ingin bertanya padamu, apakah saat ini aku masih bisa menyebut diriku sebagai sahabatmu?

Karena..
Yang aku tau, sahabat itu tidak akan pergi
Yang aku tau, sahabat itu akan selalu mendampingi
Yang aku tau, sahabat itu akan selalu ada di sisi
Di kala senang dan sedih
Tidak pernah membiarkan merasa sendiri..

Itu semua yang aku tahu. Ada yang salah dari yang aku tahu?

Lalu sekarang aku tahu, aku merasa yang aku tau tidak semuanya benar.
Karena sahabat itu…

Bisa saja pergi!
Bisa saja tak mau mendampingi!
Bisa saja hanya ada di kala senang, bukan sedih!
Bisa saja melihatnya merasa sendiri dan tidak peduli!

Dan sekarang
Yang aku tau, aku tidak pantas untuk menjadi sahabatmu.

Maafkan aku. Tidak bisa menjadi sahabat seperti maumu.
Maafkan aku. Telah menghancurkan hubungan kita, menjadi serpihan-serpihan masa lalu.
Padahal.. aku masih ingin sama kamu.
Tumbuh bersamamu. Merasakan bahagia bersamamu.

Aku... rindu sama kamu.
Rindu akan senyummu. Rindu akan senyum yang terbuat akibat tingkah lucumu.
Aku… rindu sama kamu.
Rindu akan tawamu. Rindu akan tawa yang kita buat bersama, karena tingkahmu dan aku.
Aku… rindu sama kamu.
Rindu akan celotehanmu. Rindu akan cerita-cerita seru yang keluar dari bibirmu.
Aku.. benar-benar rindu sama kamu. Sama kita. Kita yang selalu berdua. Kita yang selalu melakukan semuanya bersama-sama. Dengan bahagia. Bahagia yang sederhana.

Sekarang, aku ingin bertanya padamu,
Apa kamu juga rindu sama aku?
Apa kamu merasa kehilangan diriku?
Atau kamu sudah menemukan kebahagiaan-kebahagian bersama teman-teman barumu?

Hey kamu. Nikmati hari-harimu dengan teman-temanmu saat ini ya. Beri mereka senyum seperti yang kamu beri padaku. Beri mereka tawa seperti yang kamu berikan padaku. Beri mereka waktu jika mereka membutuhkanmu, seperti kamu yang dulu selalu ada untukku. Beri mereka kebahagian seperti yang aku rasakan ketika menjalani hari-hari denganmu.

Hey kamu. Aku sayang kamu. Jangan lupakan aku ya :-)


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Jessica P. Luigi
Teenagers are Teenagers. I'm emotional and labile just like another Teenagers. Po #hubbubers ♡
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

안녕하세요!

안녕하세요!

Followers

Lucky Charms Rainbow

그것은 몇시입니까?

Kindly play :)

Super Junior - Hate U, Love U

Powered by mp3skull.com
Chococat is a registered trademark of Sanrio Co., Ltd. ("Sanrio"), and the images are copyrighted by Sanrio.